Friday, May 10, 2013

CARA MEMBUAT BLOGGER SEMAKIN MENINGKAT TRAFFIKNYA

Banyak sekali diluar sana artikel tentang meningkatkan traffik ke blog anda .
anda dapat search di google atau yahoo banyak sekali yang menjanjikan trafik blog meningkat dengan cepat itu mungkin saja terjadi jika anda mempunyai modal yang besar untuk membeli produk dari traffik yang beredar di internet.
dengan revolusi baru yang akan saya babarkan di sini mohon untuk tidak meninggalkan artikel ini dan tidak membaca sepotong sepotong tapi anda harus membacanya dengan penuh perasaan....

hahahaha kaya drama saja harus pake perasaan yang penting anda harus baca saja tulisan saya ini..






untuk meningkatkan trafik blog kita perlu memasang alamat web kita pada web-web yang memiliki tautan komen dibawah anda bisa memasukan komentar anda dan serta menaruh alamat blog anda ke web tersebut..
sealain itu anda harus memiliki pikiran atau kemampuan untuk membujuk/ persuasi agar banyak yang ingin mengunjungi blog anda contohnya "saya menjual [nama produk] kalau berminat hubungi saya di blog [alamat blog anda]" dengan cara begitu anda lebih bisa menarik banyak traffik datang ke blog anda......
sampai disini dulu artikel dari saya.


saya harap artikel ini sangat berguna bagi kalian semua...



hormat saya

Erwin Sutarjo

untuk donasi ke blog saya  kirim via paypal  di alamat email
 erwinsutarjo@yahoo.co.id
sekian terimakasih

No comments:

Post a Comment